NewsSukabumi

Viral, Apdesi Tuduh Media Tukang “Obok – Obok” Kepala Desa, Insan Pers Geram

 

Sukabumi – Munculnya video berdurasi 26 detik Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Sukabumi yang berisikan media jadi tukang mengobok-obok desa di Sukabumi, menuai tanggapan dan Kecaman dari Mantan Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, Heddi Suhaedi, S.H, sangat disayangkan dalam isi video tersebut ada nama media yang disebut selalu mengobok-obok.

“Seharusnya dalam video tersebut pakai oknum, jangan Langsung sebut dengan nama media, Saya rasa itu menimbulkan kekecewaan terhadap Insan Pers,” Ungkap Heddi Mantan Ketua PWI Kab Sukabumi

Menurut Wartawan tahun 80’an ini, ada hal yang memang menjadi kejanggalan dan keresahan kepada media dalam video tersebut, yakni dalam isi video seharusnya fokus saja kepada media yang memang suka mengobok-obok, selanjutnya sekali lagi gunakan kata “Oknum”.

Lihat Juga : Gelar Rapat Koordinasi,Bapeda Sukabumi ingin Pembangunan Sukabumi

“Memang saya selaku media kontrol sosial sangat mendukung jika ada oknum-oknum media yang selalu menganggu kinerja desa. Tapi Apdesi jangan membuat blunder dan jadi bola liar dalam ucapan tersebut,” tegasnya.

Heddi Suhaedi meminta kepada Apdesi untuk menarik ucapan tersebut dan melakukan klarifikasi secara terbuka.

“saya rasa Apdesi Harus menarik ucapan tersebut dan klarifikasi secara terbuka, dan apalagi dalam kondisi seperti ini sedang masa pandemi covid-19, Apdesi-pun seharusnya memberikan contoh dalam kerumunan seperti itu,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudin mengatakan, terkait video tersebut dengan maksud pada oknum media.

“Maksud kami ditujukannya ke LSM dan Media yang oknum,” pungkasnya.(Red)

Kata Kunci
Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close