NewsSukabumi

STH Pasundan Gelar Workshop Penjamin Mutu (Simantu)

Sukabumi – Untuk mensosialisasikan Sistem Penjaminan Mutu Internal untuk Tingkat Fakultas dan Program Studi, STH Pasundan Sukabumi mengadakan Workshop Sosialisasi Sistem Penjamin Mutu (Simantu) bagi Struktural Akademik , yang bertempat di Ruang Aula STH Pasundan Sukabumi di Jl. pasundan Nyomlong No. 117 Kota Sukabumi .

Workshop dibuka langsung oleh Ketua STH Pasundan Sukabumi Dr. Abah Ruskawan , Sekaligus memberikan pengarahan kepada Struktural Sekolah Tinggi Hukum Pasundan.

  • Abah ruskawan memaikan iket sunda kepada Ir. Yosep ikhrawan yang menjadi tradisi STH Pasundan ketika ada tamu oenting menghadiri kegiatan di STH Pasundan

Kegiatan ini di Narasumberi dari Ketua Satuan Penjaminan Mutu Universitas Pasundan (UNPAS) Ir. Yosep Ikhrawan, M. Sc. Ph.d.

Mengawali kegiatan workshop Dr. Abah Ruskawan selaku ketua STH Pasundan dalam sambutanya menyampaikan beberapa alasan utama yang melatarbelakangi diadakanya workshop tersebut, salah satunya penjaminan mutu fakultas maupun prodi masih baru setelah adanya pergantian sehingga perlu adanya penjelasan lebih tentang tugas-tugas yang harus dilakukan. Dan sebagai salah satu bekal bagi prodi yang akan melakukan akreditasi.

Ditempat yang sama Ir. Yosep Ikhrawan, M.Sc. Ph.d “Workshop terdiri dari 2 materi yaitu tentang Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan Monitoring dan Evaluasi Internal (Monevin). Diharapkan dengan diadakanya wokshop tersebut tim penjaminan mutu fakultas dan prodi lebih paham akan tugas dan pekerjaanya sehingga menjadi lebih baik untuk kedepanya.” Yosep ditengah pemaparan materi.

Di waktu yang sama pemberitaan dinaikian Acara masih berlanjut. (Red)

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close