InspirationKomunitasNewsPemerintahSukabumi
Trending

RWP Dan STH Pasundan Berikan Bantuan Sembako Dan APD Kepada Pemerintah Kota Sukabumi

Update News – Rumpun Wargi Pasundan Atau RWP Perwakilan Amerika Serikat yang di wakili oleh RWP Indonesia dan Sekolah Tinggi Pasundan Sukabumi, Berikan bantuan Sembako dan Alat perlindungan Diri Atau APD kepada Pemerintah Kota Sukabumi.

Bantuan ini sebagai bentuk kebersamaan di masa pandemi Covid-19 agar masalah ini bisa segera diatasi. Penyerahan bantuan ini langsung diterima oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada tokoh RWP Dan STH Pasundan , yang telah memberikan bantuan Sembako dan APD, untuk disalurkan kepada Warga dan para tenaga medis di Kota Sukabumi.

Lihat Juga : DPC Peradi Sukabumi Kembali Tebar kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan

” Ucapan Terima Kasih dan Mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada RWP dan STH Pasundan yang telah membantu dan turut serta dalam penanganan di masa Pandemi Covid – 19 ini.” Ucapnya

Lanjutnya, bantuan ini sangat berarti dan besar manfaatnya, dalam upaya percepatan penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi.

Lanjutnya, Bantuan ini akan segera disalurkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi.

Photo Bersama Pemkot Sukbumi, RWP Dan STH Pasundan

Menurut Abah Ruskawan Perwakilan RWP Dan Ketua STH Pasundan Menjelaskan, Bahwa bantuan tersebut menurutnya akan tersalurkan sesuai orang yang terkena dampak dan yang sangat membutuhkan akan disalurkan sesuai data yang ada dipemerintah kota sukabumi.
“Bantuan ini merupakan Sumbangsi dari Rumpun Wargi Pasundan Perwakilan USA di Amerika Serikat, Dan tentunya ini merupakan salah satu bentuk Kepedulian kami terhadap warga masyarakat yang terkena dampak Covid – 19.”Tuturnya

Saya tidak ingin lagi mendengar bahwa ada banyak Warga Indonesia yang susah karena terdampak Covid 19 ini , Maka dari itu kami akan siap mengawal dan Membantu untuk penangan Covid 19.” Ucapnya. (Red)

Kata Kunci
Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close