NewsSukabumi

RAI Heri Gunawan Bagikan 12 Ribu Sembako di Sukabumi

Update News – Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan distribusiken bantuan ratusan sembako di Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (18/05/20).

Pendistribusian bantuan paket sembako tersebut, bagian dari kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadhan. Namun, tahun ini berbeda dengan adanya bencana wabah virus Covid-19, juga diberikan untuk warga terkena dampak Pendemi Covid-19.

“Alhamdulillah, sampai hari ini kami (RAI) ditugaskan Bapak Heri Gunawan Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Gerindra, untuk mejalankan misi sosial yang rutin setiap tahun dilaksanakan. Untuk saat ini 500 paket sembako disebar, dimana dari 20 desa setiap desa ditargetkan 500 paket,” kata Agus Firmansyah, Kordinator kegiatan.

Baca Juga : RWP Dan STH Pasundan Berikan Bantuan Sembako Dan APD Kepada Pemerintah Kota Sukabumi

Sementara Koordinator RAI Hergun, H Maman Suparman mengatakan, kegiatan sosial ditengah Pendemi Covid-19 atau di Bulan Suci Ramadhan, adalah bagian kepedulian anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan terhadap Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV melingkupi Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Ini sudah jadi kebiasaan
Heri Gunawan sebagai Anggota DPR RI, bersama RAI mulai dari membagikan ribuan paket sembako kepada relawan, warga kurang mampu. Tak lupa juga barikan Takjil menjelang buka saum, hingga peduli Covid-19, bagikan masker, wastafel sampai salurkan bantuan alat pelengkap diri (APD) kepada para tenaga medis,” tandas H. Maman. (Red)

Sumber Berita : Rudi Samsidi (Indeks News)

Kata Kunci
Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close