NewsPolitikRagam Berita

Peradi Sukabumi Gelar Rakercab, Hasibuan minta SK Nomor 73/KMA./HK.01/01/2015 Dicabut

Sukabumi , SNews,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sukabumi menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) untuk menyusun program kerja Empat tahun ke depan sabtu (7/3/2020) di salah satu hotel Kota Sukabumi

Rakercab bertemakan  “Kita perjuangkan Peradi Sebagai Wadah Tunggal Advokat” ini dipimpin langsung  Ketua DPC Junaidi Tarigan SH, MM ,  juga  dihadiri langsung ketua Umum Pimpinan Pusat Peradi Profesor Dr Otto hasibuan SH .MM.

Ketua Umum  Peradi  Otto Hasibuan mengatakan. Rakercab yang digelar pengurus DPC Peradi Sukabumi ini sangat luar biasa, dan mudah mudahan Peradi Sukabumi ini bisa betul betul berhasil  membina para anggotanya dan juga bisa memberikan warna serta memberikan bantuan hukum pada warganya yang kurang mampu seperti halnya kasus kasus prodeo yang menjerat mereka itu harapan saya,”terangnya kepada wartawan.

“kita perlu penguatan kembali , kita  ingin meraih kembali kejayaan Peradi  mengabdi  dan kembali disegani seperti dulu kemarwahnya , dan meminta Mahkamah Agung mencabut SK Nomor 73/KMA./HK.01/01/2015 dan kalaupun pejabatnya sudah pensiun diharapkan kepada pimpinan baru agar mencabutnya, karena merugikan para pencari keadilan (Pengacara – Red),”tandasnya.

“Dampak dari  SK Nomor 73 membuat layanan profesi advokat itu menjadi rendah, dan akan berdampak  pada masyarakat,  pencari keadilan itu menjadi rendah,”terang Ketua Umum DPP Peradi Otto Hasibuan.

 

Repoter : Riyaman
Editor    : Addy Kusumah

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close