NewsPolitik

Memperingati hari Veteran Nasional, Rumah Aspirasi dan Inpirasi Heri Gunawan Bagikan 500 Paket Sembako

Memperingati hari Veteran Nasional, dan hari Kemerdekaan RI yang ke 75. Rumah Aspirasi dan Inpirasi Heri Gunawan (RAI HG) bagikan 500 paket sembako kepada organisasi Legiun Veteran Repbulik Indonesia (LVRI) yang berada di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kamis (13/08/20).

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, pembagian paket sembako tersebut, bentuk wujud kepedulian RAI Hergun kepada para veteran yang sudah memperjuangkan kemerdakaan Indonesia.

“Sehubungan dengan tanggal 10 Agustus 2020 kemarin adalah hari Veteran Republik Indonesia. Pak Heri Gunawan (Hergun) selaku anggota DPR RI punya kepedulian terhadap keberadaan Veteran dengan berbagi rezeki dengan membagikan 500 paket sembako kepada LVRI yang berada di Sukabumi,” ujar Koordinator Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, H Maman Suparman.

Selain paket sembako, H Maman mengatakan, pihaknya pun membagikan masker kepada LVRI, kedua barang tersebut diberikan langsung kepada veteran di Sekretariatnya di Gedung Juang 45 yang dihadiri oleh sejumlah veteran dan istri veteran.

“Acara kita langsungkan di gedung juang 45, dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain paket sembako, kita bagikan juga masker, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” Ungkapnya. (RS)

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close