PolitikPeristiwaRagam BeritaSukabumi

Ini Pesan Heri Gunawan, Untuk Pilkada Sukabumi 2020

Menyambut Pesta Demokrasi Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak 09 Desember 2020. Ketua DPP Partai Gerindra, Heri Gunawan menghimbau, untuk memberikan ruang bagi perbedaan pendapat serta pilihan adalah makna dari Demokrasi.

“Mari kita saling menghargai, menghadapi perbedaan pilihan Partai Politik, atau pun Calon Kepala Daerah dengan cara Demokrasi. Sejatinya, perbedaan pilihan itu adalah suatu hal yang manusiawi,” ujar Hergun, sapaan akrab Heri Gunawan, yang juga sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, dalam pesan rilisnya.

Hergun menegaskan, Pilkada diyakini sebagai wujud eksistensi pemilih dan Calon Kepala Daerah diuji, Integritas semua lapisan. Dalam negara demokrasi, Pemilu menjadi salah satu sarana untuk mewujudkan/melaksanakan (mengejawantahkan) kedaulatan rakyat.

“Jangan karena berbeda pilihan di antara kita, jadi saling ribut dan bertengkar sesama teman, sahabat, keluarga, hingga pindah kantor bahkan ada yang sampai memutuskan tali silaturahmi. Mari bersama-sama sikapi beda pilihan dengan bijak. Turunkan ego, galang kebersamaan demi mewujudkan demokrasi pilkada yang sukses, menuju Sukabumi yang lebih baik,” himbau Hergun.(Rls/Red)

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close