KotaNewsPemerintahPemerintahanPeristiwa

Seluruh THM Kota Sukabumi Ditutup Sementara Waktu , Antisipasi Pandemi Covid 19

SUKABUMI, SNEWS,- Pemerintah Kota Sukabumi menggelar Rakor dengan lintas sektoral, TNI , Polri  dan element  Organisasi Kemasyarakat serta   managemen  tempat hiburan malam (THM ) di Kota Sukabumi. Rapat digelar  Guna sama sama menyepakati   penutupan tempat hiburan malam untuk sementara waktu terhitung tanggal 21 Maret 2020.

Pasca pandemic covid 19 , Pemerintah dan menejemen perusahaan menyepakati tidak beroperasi seluruh tempat karaoke sejak tanggal (21/3/2020). Dalam Realisnya,  Menurut Bripka Solehudin PS Paur Subbag Humas Polres Sukabumi  Kota  mengatakan . langkah tersebut dilakukan  guna mengantisipasi penyebaranya pandemic tersebut.

Baca juga :Pemerintah Sukabumi Gelar Rakor Covid-19 Atau Corona di Pendopo Sukabumi dengan Melibatkan Semua Instansi Pemerintah Se-Jawa Barat

“Dari Hasil rakor  menghasilkan  kesepakatan antara pemerintah dengan menejemen perusahaan THM  untuk menutup sementara tempat karaoke yakni  Jazz, Cozy, Inul Vizta, Garden City, Happy puppy dan Syahrini, hingga waktu yang telah ditentukan

“Ini akan  menjadi dasar  keluarnya surat edaran penutupan sementara THM oleh Pemerintah Kota Sukabumi dan  tertulis akan segera dilayangkan ke semua management karaoke yang ada di Kota Sukabumi untuk menutup sementara aktivitas hingga batas waktu yang tidak ditentukan.” Terangnya.

Reporter : JY

Editor   : Hy

 

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close