KabupatenPeristiwaRagam Berita

Baznas Kabupaten Sukabumi Berikan Kaki Palsu Untuk Ade Rohman

SUKABUMI I Kebahagiaan bercampur terharu yang terpancar Ade Rohman (23) warga Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, saat menerima bantuan kaki palsu dari Baznas Kabupaten Sukabumi.

Musibah kecelakaan tertimpa kendaraan berat yang sangat tragis di alami Ade Rohman beberapa tahun sebelumnya, hingga bagian kaki miliknya harus di amputasi akibat kecelakaan tersebut. Berkat dorongan semua pihak, Ade bisa selamat dari maut meski harus kehilangan kakinya.

“Alhamdulillah, ahirnya kami (Baznas Kabupaten Sukabumi) bisa membantu dan memberikan kaki palsu untuk Ade Rohman. Kami sangat prihatin atas kondisi Ade setelah terkena musibah, semoga kaki palsu ini bisa membantu menopang aktivitas dirimu sehari-hari,” ujar Wakil Ketua Bidang II/Divisi Penyaluran dan Pendayagunaan (DPP) Baznas Kabupaten Sukabumi Drs. H. Endin Badrudin Usman, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, (20/08/20).

H. Endin menjelaskan, Ade Rohman datang dengan didampingi keluarga dan kerabatnya datang ke Gedung 1000 Pusat Pelayanan Zakat Kabupaten Sukabumi, pada Senin (10/08/20) lalu. Untuk menerima bantuan kaki palsu yang sebelumnya sudah dicanangkan.

“Ade Rohman sebelumnya menjalani proses pengukuran pembuatan kaki palsu sekitar 2 minggu lalu di Gedung Baznas Kabupaten Sukabumi. Setelah menunggu 16 hari akhirnya kaki palsu ade selesai dibuat dan bisa digunakan dengan nyaman,” tandas H. Endin Badrudin Usman.(Red/Rd)

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close