InspirationKabupatenPeristiwa
Trending

Anggota DPRD Kab. Sukabumi Sylvie Gustiana, Isi HUT RI ke-75 Seperti Apa Ya,?

Sukabumi | Legislatif (Anggota DPRD) wanita yang juga menjabat Sekretaris Fraksi Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, turun ketengah masyarakat dalam rangka safari sebagai anggota dewan untuk mejalin silaturahmi secara langsung dan menyerap aspirasi, safari Sylvie Gustiana Derin juga didampingi suami tercinta yang merupakan Ketua umum BPC Hipmi Kabupaten Sukabumi, Faizal Akbar.

Informasi yang dihimpun, aksi safari turun ketengah masyarakat akan dilakukan dalam waktu satu minggu kedepan ditengah kemerihan HUT RI ke-75. Agenda perdananya, Legislatif besutan Partai berlambang pohon beringin ini, turun ke wilayah Kecamatan Caringin, dimana masyarakat ikut memeriahkan peringatan HUT RI yang sangat meriah dan bermakna.

“Agenda kegiatan terun langsung ketengah masyarakat, sudah rutin dilakukan meski hanya menyapa konstituen sekaligus bersosisialisasi jelang Pilkada mendatang. Tak hanya itu, sambil menyerap aspirasi dari para pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM),” ujar Sylvie.

Sylvie menjelaskan, momentum Kemerdakaan RI ke-75 sangatlah penting dan patut dimeriahkan untuk mengenang jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan RI dari tangan para penjajah. Disela kunjungan, tak sedikit para pelaku UMKM di lokasi Kecamatan tersebut, merasakan dampak pandemi Covid-19.

“Insyallah kami akan belusukan (safari) secara langsung dari kampung kekampung sambil menyapa para pelaku UMKM disana. Kita akan berupaya bantu mereka (UMKM) karena banyak masyarakat dapil pemilih saya yang saat ini dilanda lemahnya permodalan,” tandas Sylvie. (Red/Rudi)

 

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close