HukumPeristiwaSukabumi

Mayat Terkapar, Ditemukan Tersungkur di Sawah

Warga Kampung Cibodas, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tersungkur dipinggir sawah, Selasa (25/02/20) malam.

SUKABUMI I Informasi yang dihimpun, penemuan mayat pertama diketahui warga yang sedang melakukan ronda pada pukul 23.00 WIB kemarin malam.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihak Polres Sukabumi langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevaluasi sosok mayat yang diketahui berinisial FM (18), dan tidak jauh dari TKP ditemukan FM yang sudah tak bernyawa, ditemukan juga AS yang juga dalam posisi terbujur di lumpur sawah tapi masih bernyawa.

Baca Juga : Longsor Tutupi akses jalan menuju dua desa

“Ya benar, kejadian penemuan mayat yang masih remaja di pesawaran milik warga di Desa Bodas, dan sekarang dalam penanganan penyelidikan Satreskrim Polsek Bojonggenteng Resort Polres Sukabumi,” kata Humas Polres Sukabumi, IPDA Aah Saepul Rohman.

Aah mengatakan, menurut keterangan warga yang saat itu berada tidak jauh dari TKP ditemukan dua orang yang tersungkur di sawah, sempat mendengar suara teriakan tak begitu kencang, karena penasaran dengan suara teriakan, warga bergegas mencari sumber suara teriakan. Selang beberapa menit, warga ahirnya temukan sesosok pria dengan kondisi sudah tak bernyawa.

“Tidak jauh dari lokasi FM ditemukan juga satu orang berinisial AS yang masih hidup. Dalam kasus yang ini, pihak Polres Sukabumi bersama Polsek masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti maupun keterangan dari beberapa saksi untuk mengungkap kasus penemuan mayat ini,” tandasnya.

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close