KabupatenNewsPemerintahSukabumi
Trending

Marwan Hamami Dan Yudha Sukmagara Terlihat Kompak Letakan Batu Pertama Masjid Rest Area

Marwan Hamami Dan Yudha Sukmagara Terliahat Kompak Letakan Batu Pertama Masjid Rest Area

Bupati Sukabumi Marwan Hamami, bersama Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, terlihat kompak disela peletakan batu pertama pembangunan pembangunan Masjid Rest Area “Al-Afghani” di Jalan Raya Sagaranten, Kampung Cisayar, Desa Mekarasih, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (20/08/20).

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, pembangunan Masjid Rest Area “Al-Afghani“, yang diwakafkan dari keluarga besar Marwan Hamami, untuk lebih mengenang almarhum kakek H. Oting Al-Afghani. Semoga semua yang disudah diwakafkan jadi ladang ibadah.

“Alhamdulillah, niatan yang sudah di musyawarah keluarga besar kami bisa memberikan pahala untuk almarhum kakek kami,” kata Marwan Hamami.

Peletakan Batu pertama yang dilakukan Oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara
Peletakan Batu pertama yang dilakukan Oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara

Baja Juga :Antisipasi Ulah Geng Motor dan Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja, Polsek Gunungguruh Gencar Patroli

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, mendukung segala sesuatu untuk kepentingan umat atau masyarakat keberadaan mesjid rest area “Al-Afghani”, adalah bagian upaya untuk mendekatkan masjid kepada masyarakat sekitar dan yang sedang melakukan perjalanan.

“Kami sangat bersyukur pembangunan masjid rest area ini, disambut baik oleh tokoh ulama dan organisasi Islam, DPRD, TNI, Polri dan Forkopimda Kabupaten Sukabumi. Mudah-mudahan, apa yang sudah diwakafkan keluarga besar Marwan Hamami bisa bermanfaat untuk masyarakat dan memberikan kelancaran bagi Bupati Marwan Hamami, dalam menjalankan tugas dan amahnya membangun Sukabumi yang baik dan religius,” tandas Yudha.(red)

 

 

Kata Kunci
Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close