FigurKabupatenKotaNewsPemerintahPemerintahanPeristiwaSukabumi

Lina Ruslinawati Himbau Masyarakat Jangan Resah Terhada Virus Coronaa

Sukabumi,SNews- Komisi II DPRD Provinsi Jawa barat menghimbau kepada warga Kota dan Kabupaten Sukabumi agar tidak resah dan panik akan corona.

Himbauan tersebut disampaikan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa barat Lina Ruslinawati saat reses bersama warga di Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi kamis (5/3/2020).

“Saya berharap kepada masyarakat tidak terlalu panik. Sekitar abad ke 18 pernah terjadi wabah kolera, dan hal tersebut pernah menghebohkan dunia .

“Pasrahkan kepada Allah SWT, karena itu semua merupakan ciptaanya dan jika Allah menghendaki tidak kena ya tidak kena,”ujarnya kepada wartawan usai reses.

Lebih lanjut politisi Partai besuta Prabowo Subianto menjelaskan. Dengan berbagai fenomena ini dirinya berpesan agar selalu istiqomah kepada sang pencipta.

Baca Juga : Terkait Informasi beredar Corona, Pemkot Sukabumi Berikan Keterangan

“Kita ikhlaskan kepada Allah dan memohon perlindunganya agar kita semua tidak terkena virus tersebut,”tambah lina

Sementara itu menyikapi kepanikan masyarakat yang banyak aksi timbun dan borong masker, dirinya berpendapat tidak usah berlebihan dan tidak melakukan hal tersebut karena akan berdampak kepada masyarakat kecil.

“Bagi masyarakat yang mampu mungkin cara mengantisipasinya dengan antiseptik dan membeli masker mahal, namun demikian untuk masyarakat kecil bagaimana kan kasian.

“Jadi tidak usah panik dan ikut ikutan seperti itu,juga jangan menimbun masker yang hal ini akan menimbulkan dampak kepada masyarakat kecil lainya,”tegas dia.

Reporters : Riyaman

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close