KabupatenNewsPeristiwaSukabumi

HMI Sukabumi, Salurkan Bantuan Gempa Kalapa Nunggal

Sukabumi,S News – Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan sembako ke Posko bencana gempa Desa Pulosari Kecamatan Kalapanungga Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/03/2020).

Menurut Ketua HMI Cabang Sukabumi Yanggimas Anggara mengatakan”Bantuan berupa paket sembako diberikan dan berharap bisa sedikit meringankan beban bagi para korban terdampak gempa Kalapa Nunggal,”Ujarnya kepada Wartawan.

Lebih lanjut pihaknya mengucapkan Apresiasi dan terima kasih kepada Majelis Daerah Presidium KAHMI yaitu Koordinator Presidium Korp Alumni HMI (KAHMI) H.Ade Dasep Zaenal Abidin.

“Semoga saudara kita ( Para Korban Gempa) diberikan ketabahan, dan hikmah dalam menghadapi musibah ini, sebagai bentuk keprihatinan kami bersama jajaran HMI akan terus menggalang donasi kepada saudara yang terkena bencana,”Ungkap Yanggimas.

Baca juga :Bantuan Gempa Sukabumi Terus Didatangkan Pemerintah

Sedangkan menurut Sekretaris Desa Pulosari Eman Sulaeman menjelaskan “Saya Mengucapkan banyak terima kasih kepada HMI Cabang Sukabumi atas kepedulian dan bantuannya kepada warga kami korban terdampak gempa yang ada diwilayah Desa Pulosari, Bantuin ini sangat membantu untuk meringkan beban kami saat ini.” Ungkapnya

Lanjut Eman, Mudah -mudahan bantuan tersebut bermanfaat, bagi para korban yang saat ini masih sangat membutuh uluran tangan dari para dermawan,”Tutupnya.

Reporter : RYM
Editor    : AD

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close