HukumInspirationJabarKomunitasNewsRagam BeritaSukabumi

DPC Peradi Sukabumi Kembali Tebar kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan

#Peradisukabumi #covid19 #DPCPeradisukabumi

DPC Peradi Sukabumi Kembali Tebar kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan, Peradi Sukabumi Membantu Masyarakat dalam penanganan Covid 19 dengan Membagikan 400 Nasi Kotak dan Alat Perlindungan Diri (APD) Kepada Warga Masyarakat Kota Sukabumi.

Kegiatan Tersebut merupakan kegiatan Rutin DPC Peradi Sukabumi di Bulan suci Ramadhan. Pembagian Sembako tersebut dilakukan di 3 (Tiga) Tempat Yakni Di Posko DPC Peradi, di Yayasan Anak Yatim Piatu Dan di depan Pendopo Kabupaten Sukabumi Tujuanya Agar Menghindari kerumunan banyak Orang dan Mengikuti Himbuan pemerintah dengan Sosial Distancing.

Ketua DPC Peradi Sukabumi, Djunaedi Tarigan, S.H., MM dalam penyampaianya Kepada Wartawan syukur karena dalam bulan suci Ramadhan ini Peradi bisa berbagi lagi dengan Masyarakat dan anak yatim piatu. “Kegiatan ini dalam rangka mengaplikasikan salah satu bentuk program kepedulian sosial pada masyarakat, Khususnya untuk membantu Masyarakat yang terkena Dampak Covid 19,” paparnya.

Menurut Djunaedi Tarigan Sedikitnya, ada 400 Nasi Kotak Dan Ratusan APD yang dibagikan Peradi Sukabumi. “Membagikan Nasi Kotak Dan Alat Perlidungan Diri (APD) kepada masyarakat merupakan kebahagian untuk Kita.” Ungkapnya.

Kami selalu Rutin melakukan kegiatan ini dan kami selalu bahu membahu untuk melakukan Kegiatan Sosial ini, Salah satunya adalah setiap advokat memberikan bantuan Berupa apapun semisal Puluhan nasi Kotak.” Tambahnya di tempat berbeda Ferdi Perdian Sekertaris Peradi Menuturkan “Harapan kami, anak yatim piatu yang menerima santunan dapat pula ikut merasakan kebahagiaan yang sama dalam menyongsong dan mengisi, khususnya di bulan suci Ramadan hingga akhir, dan nantinya juga dapat merayakan kemenangan atas menjalankan ibadahnya di Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Dan masa Pandemi Covid 19 ini Dapat Selesai secepatnya” Harapnya Ia juga berharap, santunan yang diberikan para Advokat DPC Peradi Sukabumi kepada Masyarakat dan anak yatim piatu, dapat memberikan manfaat. (Red)

Kunjungi:

Website    : https://sukabumimedia.tv/

Facebook : https://www.facebook.com/sahabatnyasukabumi/

Twitter      : https://twitter.com/stv_sukabumi

Instagram : https://www.instagram.com/stv.mediautama/

Youtube    : https://www.youtube.com/c/stvsukabumi

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close