NewsPemerintahSukabumi

Ciptakan Kondusifitas Pilkada 2020 Polresta Sukabumi Himbau Masyarakat 7 Desa Kecamatan Gunung Guruh

Ciptakan Kondusifitas Pilkada 2020 Polresta Sukabumi Himbau Masyarakat 7 Desa Kecamatan Gunung Guruh

Sukabumi – Jelang pilkada Tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi Kota melaksanakan sambangan silaturahmi dengan masyarakat 7 Desa Kecamatan Gunung Guruh guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni melaksanakan silaturahmi dengan 7 Desa yang berada di kecamatan Gunung Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan di desa Cikujang, Kecamatan Gunung Guruh dengan dihadiri oleh Buya Royani , 7 Kepala Desa beserta masyarakat.

Baja Juga : Ini Pesan Heri Gunawan, Untuk Pilkada Sukabumi 2020

AKBP Sumarni dalam kesempatannya tersebut menyampaikan bahwa, tujuan silaturahmi ini untuk tetap menjalin komunikasi, sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi yang aman kondusif di wilayah Kabupaten Sukabumi diwilayah Hukum Polres Kota menjelang pilkada Tahun 2020 dimasa Pandemik Covid 19.

“Tanggal 9 Desember 2020 kita akan melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, tahapan sudah berjalan dan sebentar lagi akan dilaksanakan tahap pencoblosan, kami meminta terkait pilkada walaupun beda pilihan namun jangan sampai ribut karena namanya demokrasi pasti ada perbedaan pilihan,” tutur AKBP Sumarni saat melakukan penyampaian arahan diacara khamtibmas.

 

AKBP Sumarni saat melakukan himbauan kepada masyarakat 7 Desa Kecamatan Gunung Guruh

Lanjutnya, Dimasa Pandemi Covid 19 ini harus dijalankan dan jangan sampai tidak menjalankan himbauan Pemerintah untuk menjaga Protokol Kesehatan. “Masih banyak masyarakat yang tidak menjalan prOtokol kesehatan karena masih banyak orang yang tidak percaya dengan adanya Corona.”ujarnya

Mudah mudahan masyarakat bisa mendengarkan Himbauan dan pengertian dari pemerintah untuk menjalankan Protokol Kesehatan. “Kami tidak akan lelah untuk menghimbau masyarakat untuk menjaga Protokol Kesehatan, jadi tolong dimengerti.”Tutupnya.

Sampai dengan pemberitaan ini terbitkan Acara masih tetap berlanjut. (Red)

Kata Kunci
Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close