InspirationKabupatenNewsPeristiwaRagam BeritaSukabumi

Cari Pacar di Medsos, Warga Kabandungan Sukabumi Ini Ngaku Marinir Pangkat Kolonel Sukabumi

Cari Pacar di Medsos, Warga Kabandungan Sukabumi Ini Ngaku Marinir Pangkat Kolonel
Sukabumi

Sukabumi – Tim gabungan Pos Angkatan Laut (AL) Palabuhanratu, Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dan Puslatpur Marinir Antralina mengamankan seorang pria yang diduga mengaku sebagai anggota Marinir.

Informasi yang dihimpun, warga sipil yang diketahui bernama Randi Yovana (21 tahun) merupakan warga Kampung Babakan, Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi. Randi mengaku Marinir berpangkat Kolonel.

Komandan Pos TNI AL (Dansposal) Palabuhanratu, Peltu Ede Ayi Jalaludin mengatakan keberadaan Randi diketahui dari postingan foto-fotonya di media sosial Instagram.

“Tertangkapnya terduga TNI Gadungan ini berawal dari berita yang menyebar di medsos, anggota Unit Intel Lanal Bandung langsung melakukan penyelidikan,” ujarnya, Minggu (3/1/2021).

“Jadi yang bersangkutan itu di medsos mengaku sebagai perwira. Informasi di medsos ini berkembang begitu pesat, orang-orang bisa langsung tahu dalam beberapa menit. Banyak kejanggalan, masa pangkat Kolonel semuda itu? Makanya langsung kami amankan, kami mintai keterangan,” jelasnya.

Masih kata Ayi Jalaludin, berdasarkan informasi yang ia peroleh, tak sedikit perempuan yang jadi korban Randi Yovana. Korban rata-rata disebut memberikan sejumlah uang kepada Randi. Namun informasi tersebut masih ia dalami lebih lanjut.

“Motifnya dia ingin terlihat gagah. Orang percaya dan yang bersangkutan mendekati wanita-wanita, ngakunya ingin mencari pacar lah,” tandasnya.

 

Reporter : Indra Sopyan

Kata Kunci
Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close