Ragam BeritaPeristiwaPolitikSukabumi

Pilkada Sukabumi : Diprediksi Tiga Paslon Yang Maju, Penasaran Tunggu 4_6 September Besok?

https://sukabumimedia.tv/info-lain/benarkah-tiga-pa…09-desember-2020/

SUKABUMI I Pilkada serentak yang akan digelar pada 09 Desember mendatang. Dimana, rakyat Kabupaten Sukabumi akan menentukan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pilihannya. Dengan harapan bisa membawa perubahan dan kemajuan daerahnya dari semua sektor.

Mendekati tahapan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, dimana KPU Kabupaten Sukabumi akan membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, pada tanggal 4 sampai 6 September. Membuat terang benderang, Figur Calon Bupati dan Wakil Bupati dan Partai Pengusungnya.

Dimana dipastikan akan diikuti tiga Pasangan Calon (Paslon) dengan diusung Partai Pendukungnya. Diantaranya, Paslon Marwan Hamami (petahana/incumben) dan Iyos Soemantri (Mantan Sekda 2015_2020), diusungan dari empat Partai Politik, diantaranya Partai Golkar, Demokrat, Nasdem dan PKS, sudah memantapkan peta partai pendukung.

Disusul Paslon Abu Bakar Sidik Calon Bupati, sudah dipastikan fitur yang pernah menjabat dilingkungan Kementerian Agama Kota Sukabumi, akan bersanding dengan Sirojudin (Koni Kabupaten Sukabumi) sebagai Calon Wakil Bupati.

Paslon terahir Calon Bupati Adjo Sardjono (petahana wakil bupati) yang diusung Partai Gerindra, akan berpasangan dengan Pengusaha dan Politisi Muda Putra Daerah (Bendahara DPW PAN), Iman Adi Nugraha, diusung Partai PAN.

Tahapan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi :

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Sukabumi, Budi Ardiansyah, memaparkan, sesuai aturan dalam tahapan pembukaan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati, syarat dan proses tidak jauh berbeda dengan Pilkada sebelumnya. Dimana, wajib menerapkan Protokol Kesehatan sesuai aturan yang disepakati, ditengah Pandemi Covid-19.

“Tinggal dua hari lagi, untuk tahapan pendaftaran Paslon. Untuk itu, kami menghimbau kepada Paslon dan Pendukung Partai untuk membatasi massa, saat melakukan pendaftaran,” papar Budi Ardiansyah, dalam Rapat Kordinasi Persian Pendaftaran Bakal Pasangan Calon dan Simulator Pendaftaran Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, di Hotel Agustas, Jalan Cikukulu, Kabupaten Sukabumi, Senin (31/08/20) lalu. (Red/Rd)

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close