JabarNewsPeristiwaRagam BeritaSukabumi

Iyos Memilih Maju Dampingi Marwan di Pilkada Sukabumi, Zainul Jadi Bos ASN Sementara

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri, resmi mengundurkan diri setelah memantapkan maju di perhelatan Calon Wakil Bupati (F2) mendampingi Marwan Hamami Calon Bupati Sukabumi (F1) sang petahana.

Informasi yang dihimpun kursi jabatan bos ASN Pemkab Sukabumi, Iyos Somantri, M.Si hari ini Selasa (01/09/20) akan digantikan Plt Sekda yang digadang akan diisi oleh Zainul S., SE, M. Si Kepala Dinas Perizinan dan Permodalan Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Sukabumi, yang akan digelar di Balai Pudak Arum Pendopo Bupati Sukabumi, Pukul 19:30 WIB Malam ini.

“Iya saya mundur dari jabatan Sekda Perkab Sukabumi, Saya sudah buat surat pengunduran ke Badan Kepegawaian Provinsi (Gubernur) dan sudah keluar mutlak jabatan sekda akan digantikan Plt,” ujar Iyos Somantri saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Sementara itu ketika diminta tanggapannya jabatan baru sebagai Sekda Pemkab Sukabumi, Zainul S., hanya sedikit berkomentar, Ya ini jabatan amanah dan wajib di laksanakan.

“Ya , minta doanya saja dari semua pihak dan media,” tandas Zainul saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Saat ini, lanjut dia, pengunduran dirinya sebagai ASN semua melalui proses tahapan oleh BKN. Sementara untuk jabatan Sekda, sudah resmi dilepas Iyos Somantri setelah memantapkan maju manjadi Calon Wakil Bupati Sukabumi (F1) di Pilkada Sukabumi 09 Desember mendatang.(Red/Rd)

 

 

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close