NewsPolitikRagam BeritaSukabumi

Rumah KAMI Apresiasi Kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi Dalam Hal Pembangunan

SUKABUMI I Relawan Untuk Marwan Hamami Kaum Militan (Rumah KAMI) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sukabumi dalam pembangunan selama kurun waktu 5 tahun ini.

Hal itu disampaikan Hamzah Gurnita, Ketua Rumah Kami Kabupaten Sukabumi saat deklarasi Rumah KAMI pengurus Cabang Kecamatan Simpenan, Sabtu (22/08/20).

“Kita ketahui bahwa pembangunan di Kabupaten Sukabumi sangat pesat, sehingga kita harus mendukung kinerja pemerintah selanjutnya untuk Sukabumi lebih baik,” papar Hamzah.

Hamzah mengungkapkan, saat ini kurang lebih 250 orang relawan Rumah Kami perwakilan dari 7 Desa di Kecamatan Simpenan berkumpul di Kampung Cibeas Desa Sangrawayang. Untuk mengukuhkan pengurus dimasing-masing desa. Rumah Kami, juga mengajak seluruh warga masyarakat yang tergabung dalam Relawan Rumah Kami di Kecamatan Simpenan agar tetap solid dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Kita mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya relawan Rumah Kami agar tetap solid dan tetap menjaga kondusifitas agar pembangunan di Kabupaten Sukabumi bisa berkelanjutan,” katanya.

Rumah KAMI sudah berdiri selama satu tahun, untuk mendukung pemenangan Marwan Hamami yang merupakan calon Petahana Bupati Sukabumi dalam Pilkada Serentak Desember 2020. (Red)

Kata Kunci
Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close