NewsKabupatenPemerintahanRagam BeritaSukabumi

Pemda Sukabumi Hibahkan Mobil MPV Untuk PMI

SUKABUMI I Pemkab Sukabum, Jawa Barat, menghibahkan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) kepada PMI Kabupaten Sukabumi, guna menunjang kegiatan Unit Donor Darah (UDD). Penyerahan hibah MPV tersebut, diserahkan Bupati Sukabumi Marwan Hamami, di Kantor PMI Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Cisaat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Rabu (02/09/20) kemarin.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, bantuan hibah satu unit mobil MPV tersebut, bisa di manfaatkan untuk program PMI Kabupaten Sukabumi. Terutama dalam mempercepat sosialisasi dan layanan Donor Darah kepada masyarakat luas.

“Pemerintah berharap, dengan penambahan fasilitas mobilisasi kendaraan khusus untuk PMI, ini harus bisa memperkuat semangat dalam mengerjakan tugas pokok PMI di lapangan, untuk struktur organisasi dan menekan angka stok darah mencukupi,” kata Marwan.

Bantuan mobil MPV PMI Kabupaten Sukabumi, Marwan menegaskan ini bisa dijadikan sarana dalam mengkampanyekan atau sosialisasi
kepada masyarakat, untuk bisa ikut serta dalam program kegiatan donor darah di Kabupaten Sukabumi, sehingga bisa membantu kesulitan sesama atau saudara, transfusi darah melalui donor darah.

“Kami (Pemkab) diyakini bisa menjadi pusat donor darah selanjutnya. Untuk itu, orang yang sangat membutuhkan bantuan transfusi darah, sudah tidak perlu lagi cari susah payah ke luar daerah untuk mencari darah,” jelas Marwan.(Red/Rd/Mf)

 

 

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close