NewsKabupatenPemerintahanRagam BeritaSukabumi

Iyos Somantri dan Zainul Dimata Anggota DPRD Kab. Sukabumi Anjak Priatna Sukma

SUKABUMI I Pelantikan dan Pisah Sambut Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Iyos Somantri yang resmi menanggalkan jabatan Sekda memilih maju di Pilkada 09 Desember mendatang, sebagai Calon Wakil Bupati, mendampingi Marwam Hamami (Petahana) Calon Bupati Sukabumi.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Anjak Priatama Sukma, menilai, figur Iyos Somantri (Calon Wakil Bupati F2) yang lama melintang menjadi Pejabat Publik Pemerintahan Kabupaten Sukabumi, dan Zainul S., SE., M.Si (Plt Sekda) yang sebelumnya Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayananterpadu Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, adalah figur yang ideal dan bisa membawa Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi.

“Pak Iyos Somantri adalah orang hebat, dia sangat luar bisa selama menjabat sebagai Sekda di Pemerintahan Daerah Kabupaten Sukabumi,” kata Ketua Komisi III Fraksi Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) DPRD Kabupaten Sukabumi, Anjak Priatama Sukma, disela menghadiri Sertijab Sekda Kabupaten Sukabumi, di Aula Gedung Pendopo Bupati Sukabumi, Selasa (01/09/20).

Menurut anggota legislatif muda ini, figur pak Iyos Somantri selama menjabat sebagai Sekda Sukabumi, mampu menjalankan tugas fungsinya, terutama dalam kontek Kepegawaian, Anggaran, Memberi Prestasi WTP beberapa kali untuk Kabupaten Sukabumi dan banyak hal lainnya.

“Beliu figur yang sudah sangat teruji dengan banyak perestasi untuk Pemkab Sukabumi,” kata Anjak.

Begitu pun Pak Zainul, adalah sosok yang mulai karir sebagai ASN di Pemkab Sukabumi dari bawah, tidak bisa diragukan lagi untuk menggantikan Pak Iyos Somantri sebagai Bos ASN (Sekda) Kabupaten Sukabumi.

“Insyaallah pak Zainul adalal figur yang pas dan bisa sama dengan pak iyos. Saya berharapan Kabupaten Sukabumi bisa lebih baik di kepemimpinan Pak Zainul, beliau bisa meneruskan prestrasi dan melanjutkan pekerjaan rumah maupun program sebelumnya, kekurangannya bisa di perbaiki,” tandas Anjak.(Red/Rd)

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close