KomunitasNewsPeristiwaSukabumi

Tanggap Darurat Covid-19, RAI Heri Gunawan Kembali Salurkan Bantuan Sembako

SUKABUMI I Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan, kembali sebar Bantuan Sembako Tanggap Darurat Covid-19, untuk warga Kabupaten/Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/08/20).

Koordinator RAI Heri Gunawan, H. Maman Suparman mengatakan kegiatan sosial Bantuan Sembako Tanggap Darurat ditengah Pendemi Covid-19 ini, bagian kepedulian Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan terhadap Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV melingkupi Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, sampai hari ini kami (RAI) ditugaskan Bapak Heri Gunawan Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai Gerindra, untuk mejalankan misi sosial yang rutin setiap tahun dilaksanakan. Untuk saat ini 500 paket sembako disebar disetiap Desa, Ditengah Pandemi Covid-19 ini semoga bantuan sembako tersebut bermanfaat,” ujar Koordinator RAI Heri Gunawan, H. Maman Suparman.

H. Maman mengungkapkan, penyaluran bantuan sembako dari Anggota DPR RI Heri Gunawan, ditargetkan 500 paket perdesa. Seperti halnya, pendistribusian pada Rabu (26/08/20) 1000 paket sembako diberikan untuk warga Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug dan Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

“Totalnya yang disalurkan kemarin di Desa Purwasari dan Kelurahan Cibadak, masing-masing 500 paket sembako jadi 1000 paket sembako yang diberikan,” jelas Maman.

Dihubungi terpisah Kades Purwasari H. E Sutrisna, mengapresiasi dan terimakasih kepada tim RAI Heri Gunawan yang telah peduli terhadap kondisi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Bantuan Sembako Tanggap Darurat Covid-19 yang disalurkan Anggota DPR RI Heri Gunawan, tentu sangat warga membantu dan dirasakan warga Desa Purwasari.

“Bantuan sembako sebanyak 500 paket sembako, sangat penting dan dirasakan manfaatnya oleh warga, atas nama warga ucapkan terima kasih untuk Pak Hergun (sapaan akrab) dan RAI Heri Gunawan,” tandas Kades Purwasari H. E Sutrisna.

Fatimah (50) warga Desa Purwasari begitu sumringah dan antusias dibarengi rasa syukur atas penerimaan paket sembako yang didapat dari Bantuan Sembako Tanggap Darurat Covid-19 RAI Heri Gunawan. Tentunya sangat meringankan beban hidupnya dengan kondisi covid-19 yang dirasakan serba sulit.

“Setelah adanya wabah virus Covid-19 perekonomian dengan miliki warung kopi sempat surut dan sempat tutup gulung tikar. Saat buka pun tak banyak yang membeli. Terima kasih untuk Pak Heri Gunawan atas bingkisan ini bisa meringankan keluarga saya,” kata Fatimah.(Rls/Red)

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close