FigurNewsRagam BeritaSukabumi

Jane Shalimar Sambangi DPC PPP, Siap Maju di Pilkada Sukabumi 2020

SUKABUMI I Jane Shalimar selebritis ternama dikancah perfilman dan sinetron Televisi Indonesia, yang sempat digadang-gadang bakal maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi 09 Desember mendatang. Ahirnya menyatakan kesiapan diri untuk terjun di kancah politik Sukabumi.

Artis wanita muda yang sempat menjajaki perpolitikan dengan mencalonkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif dari Partai Demokrat dan aktif sebagai Kader Partai berlambang Mercy. Menyunting Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bisa diusung sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Sukabumi di Pilkada tahun 2020.

Jane Shalimar, saat mengunjungi Kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi, dikabarkan tengah menjalani Test and Proper atau test Balon Bupati Sukabumi. Saat dikonfirmasi, Jane Shalimar mengaku, siap maju di Pilkada Sukabumi dan optimis dapat melanjutkan perjuangan Almarhum Bunda Reni Marlinawati yang sebelumnya didedikasi sebagai Balon Bupati Sukabumi dari PPP dan PDI-P.

“Ya, secara pribadi saya siap untuk maju, demi melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh Bunda Reni (Alm), bukan berarti perjuangan bunda juga terhenti. Untuk itu, harus dilanjutkan,” kata Jane Shalimar.

Selain Test and Proper test Balon Bupati Sukabumi, Jane mengaku, juga banyak membahas seputar apa saja yang sudah dijalankan dalam kesiapanya dalam pencalonan di Pilkada Sukabumi.

“Mudah-mudahan kedepan dengan pendampingan semua teman-teman, saya bisa melanjutkan apa yang sudah diimpikan Bunda Reni. Meskipun figur Bunda tidak bisa digantikan, tapi saya optimis bisa hadir melanjutkan untuk Kabupaten Sukabumi,” kata Jane Shalimar.

Jane Shalimar bersama Sirojudin (Wakil Bupati) mengaku siap meraih suara besar di Pilkada Sukabumi 09 Desember mendatang, khususnya suara dari kalangan pemuda milenial. Sebelumnya partai berlambang Ka’bah (PPP) ini, telah berkoalisi dengan PDI-P dan memiliki Balon Bupati dan Wakil Bupati.

“Sirojudin yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, sosok yang tinggi besar yang peduli terhadap sektor olahraga, muda milineal yang berinovasi dan berwawasan luas, ini yang harus di kedepankan di Kabupaten Sukabumi,” tandas Jane.(Rls/Rd/Red)

 

 

Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close