InspirationKomunitas

Donor Darah IKA Sekolah Yuwati Bhakti Sukabumi Menuju Reuni Akbar

SUKABUMIMEDIA.TV – Donor darah kembali digelar Ikatan Alumni Kampus Yuwana Bhakti (YB) Kota Sukabumi. Pertemuan para alumni, ini juga dalam rangka persiapan menuju reuni akbar alumni kampus YB yang akan digelar tahun ini (2020).

Kegiatan ini berlangsung sejak pagi di Kampus YB Jalan Suryakencana, Keluarahan Salabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Sabtu (15/2/2020). Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi sempat menemui dan memberikan apreasiasi khusus untuk para alumni YB ini atas kegiatan donor darah yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali.

“Tadi pak wali (Achmad Fahmi) sebagai Ketua PMI memberikan apresiasi khusus kepada rutinitas donor darah yang dilakukan IKA YB. Kita memang tiga bulan sekali rutin menggelar donor darah, tapi dikegiatan yang kelima ini sedikit berbeda karena kita mengemasnya dengan banyak acara,” jelas Ketua Panitia Donor Darah IKA YB dari angkatan tahun 1980, Imelda kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Imelda, ada pemeriksaan kesehatan gratis, ada pula bazar dan banyak lainnya, termasuk lomba ketrampilan seni anak-anak. “Memang kali ini kita berupaya menyedot lebih banyak alumni untuk datang, untuk membahas dan mempersiapkan acara reuni akbar di tahun 2020 ini,” sambungnya.

Reuni akbar ini butuh persiapan ekstra, lanjut Imelda karena akan memanggil semua alumni kampus YB Sukabumi, TK, SD dan SMP. “Kita berusaha mengumpulkan semua data alumni dan yang paling penting kabar terkini mereka, agar bisa dihubungi untuk diundang pada reuni akbar nanti.”

IKA YB berharap reuni akbar nantinya bisa memberikan sumbangsih untuk sekolah khususnya dan Kota Sukabumi. “Kita ingin memberikan banyak kontribusi untuk Sukabumi, di gelaran ini saya kita target 150 labu darah. Semoga tercapai, karena memang untuk umum juga selain alumni, karyawan dan guru YB,” pungkasnya.

Kata Kunci
Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close