Info LainNewsSukabumi

STH Pasundan Gelar Workshop E-Learning Aplikasi Implementasi System yang Tersambung

1 (Satu) Aplikasi Cover semua Kegiatan universitas

Pasundan NEWS, Sukabumi – STH Pasundan Gelar Workshop E-Learning Aplikasi Implementasi System yang Tersambung server dengan Universitas Pasundan (UNPAS) yang Berada di Bandung

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua STH Pasundan Sukabumi DR. Abah Ruskawan, yang berlangsung di Aula STH Pasundan di Jl. Pasundan No 117 Nyomplong Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Pada kegiatan tersebut mengusung tema “Akademik informasion System (AIS).” dalam upaya meningkatkan kualitas proses pembelajaran.

Saat melakukan Workshop yang djadakn di Aula STH Pasundan Sukabumi

Abah Ruskawan mengatakan kegiatan ini merupakan perdana di STH Pasundan dalam meningkatkan proses kualitas proses pembelajaran.

Baca Juga : STH Pasundan Gelar Workshop Penjamin Mutu (Simantu)

Hal tersebut menjadi pacuan STH Pasundan untuk meningkatkan Kualitas dan Kuantitas SDM di STH Pasundan ” Universitas Pasundan Bandung sekarang sedang Memperbarui system baru yang bernama Akademik Informasi System (AIS) , Alangkah baiknya STH Pasundan Meniru dan mengikuti System yang berada di Universitas Pasundan.” Ujarnya.

q

Perlu diketahui Universitas Pasundan (Unpas) Bandung mempunyai Server Sendiri dalam pendataan Mahasiswa/i. “Maka dari itu kami melakukan yang terbaik bukan meniru melainkan STH Pasundan merupakan Bagian Keluarga Besar Pasundan,  kami ingin memanjakan Mahasiswa/i dengan System yang baik dan Mudah bagi mereka.”Ungkapnya. (Red)

Kata Kunci
Lihat Selengkapnya

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close